Kami bekerja sama menyediakan tenaga kerja berkualitas untuk berbagai spesialisasi di beragam bidang industri dengan pelayanan yang ramah dengan tujuan untuk menciptakan kesan yang baik, memberikan kenyamanan, dan meningkatkan citra layanan kepada semua orang.
Melalui manajemen dan operasional layanan terdepan dari berbagai industri dengan beragam spesialisasi, kami membantu Anda menciptakan, mengelola, dan mengoptimalkan pengalaman luar biasa yang membuat bisnis Anda terus berkembang..
KLP Facility Services memberikan layanan profesional untuk menjawab kebutuhan terampil dan terlatih untuk ditempatkan di bisnis hospitality, industry, office dan industri lainnya.
Memastikan setiap sudut ruangan bersih dan higienis, dengan sikap andal, ramah dan fokus pada detail, tim kami akan menciptakan lingkungan yang segar dan nyaman bagi semua orang.
Menjaga kebersihan ruangan, mengatur perlengkapan kantor, serta mendukung operasional harian dengan penuh perhatian untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman dan produktif.
Memberikan pengalaman perjalanan yang lancar dan menyenangkan dengan mengutamakan profesionalisme, komitmen terhadap ketepatan waktu, dan keandalan untuk menjaga kenyamanan penumpang.
Memberikan layanan pengiriman barang dan kebutuhan lainnya dengan cepat, aman, dan handal untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.
Merawat dan mengelola taman dengan sentuhan profesional dan memastikan setiap tanaman tumbuh subur dan tertata rapi untuk meningkatkan estetika dan kenyamanan tempat Anda.
Membantu menjaga standar kebersihan dan kerapihan, serta mengantisipasi keperluan dan perlengkapan tamu dengan mengutamakan komunikasi yang baik untuk memberikan pengalaman yang berkesan.
Menyambut tamu dengan ramah, profesional, dan terlatih serta siap melayani pembawaan barang bagasi dan memberikan informasi penting dengan sikap yang sopan dan sigap.
Mengurus alat-alat yang ada di kitchen, bar, restauran dan banquet serta memastikan kebersihan peralatan masak dan makan yang digunakan untuk menjamin kehigienisan hidangan yang disajikan.
Mendukung aktivitas administratif dengan memberikan pelayanan informasi, bantuan administrasi, dan layanan pelanggan atau tamu dengan terampil, cekatan, dan profesional.
Bertanggung jawab dalam menyediakan SDM serta apabila diperlukan strategi yang dibutuhkan oleh perusahaan dalam penjualan dengan penguasaan produk dan teknik menjual yang baik dan memadai.
Memastikan semua fasilitas berfungsi dengan optimal dan memelihara aset hotel sehingga menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua orang.
Melalui pengalaman telah bekerja sama dengan berbagai klien terkemuka di beragam industri, kami telah membuktikan kemampuan kami dalam menyediakan layanan yang sesuai dengan standar tertinggi.
Penempatan tenaga kerja yang memiliki keahlian dan kompetensi di bidangnya untuk mendukung kelancaran dan pencapai tujuan.
Dengan memiliki Training Center, KLP Facility Services melaksanakan training Attitude Skill Knowledge (ASK), dan secara berkala juga dilakukan refresh training kepada pekerja yang bertugas di area.
Pengawasan dengan struktur berjenjang mulai dari team leader, supervisor, sampai service manager serta dukungan teknologi aplikasi online milik KLP Facility Services, dan bentuk koordinasi seperti briefing dan meeting secara intens.
KLP Facility Services selalu menggunakan KPI untuk mendapatkan metrik yang jelas dan terukur dalam mengevaluasi kinerja karyawan serta memotivasi mereka untuk bekerja secara efisien dan produktif sesuai target yang telah ditetapkan.
Operasional KLP Facility Services selalu berpegang teguh pada penerapan proses 8M, yang menjadi fondasi utama dan nilai inti dalam memberikan pelayanan terbaik kami (Service Excellence).
Menyambut
Melengkapi
Melatih
Memandu
Mengawasi
Menilai
Melatih Ulang
Melaporkan
KLP Facility Services memiliki sistem aplikasi khusus dalam bentuk Dashboard Web dan Android sehingga dapat mempermudah supervisi berjenjang untuk memantau tim di lapangan.
Sistem notifikasi yang aman.
Desain pengguna yang intuitif dan sederhana.
Mempermudah monitoring dalam pelaksanaan operasional serta pengambilan keputusan yang tepat sasaran.
Mempermudah melakukan reporting dan komunikasi real time.
Menggunakan dukungan lokasi bagi pengguna.
Menyediakan informasi berbagai peristiwa/kejadian.